Pizza time at Restaurant Padma Hotel

Sabtu sore kemarin bandung emang macet banget. Maklum ketika itu ada beberapa acara besar yang diadakan di Bandung ditambah lagi hari itu adalah weekend, hari dimana orang-orang dari Jakarta berlibur ke Bandung. Kira-kira dari Jalan pelajar pejuang menuju Padma Hotel membutuhkan waktu 1,5 jam kebayangkan macetnya gimana.

Lokasi Padma Hotel berada di daerah Coembeluit tepatnya di Jalan Rancabentang, jadi dari jalan Ciembeluit terus aja apabila ada bundaran langsung aja belok ke kanan, setelah itu ikutin aja arah dari plang Padma Hotel dijamain kamu pasti tidak akan tersesat.

PADMA HOTEL 4PADMA HOTEL 12

PADMA HOTEL 11PADMA HOTEL 3

Hotel with a great view is always outstanding.

Sesampainya di Padma kita langsung menuju Restaurant Padma Hotel. Pemandangan di Padma emang bagus banget serasa dihutan ditambah dengan udaranya yang sejuk tidak panas sama sekali dan pastinya dengan pelayanan yang memuaskan. Terdapat dua tempat di sini, yaitu indoor dan outdoor area.

indoor area

PADMA HOTEL 6outdoor area

PADMA HOTEL 5PADMA HOTEL 9PADMA HOTEL 10

[Let’s go to the food]

Anyway, sore itu juga terdapat menu buffet buat afternoon tea seharga Rp.100.000 per orang, tapi kita  memilih memesan menu ala carte nya aja. Karena kita masih kenyang banget, jadi untuk makanannya kita memesan cheese steak pizza. Menurut saya pizza nya ga begitu enak, mungkin karena menggunakan avocado jadi lidah saya tidak terbiasa. Tiga minuman yang kita pesan adalah go green juice (green vegetables juice) dan dua jenis kopi lainnya.

PADMA HOTEL 8PADMA HOTEL 7PADMA HOTEL

Cheese steak pizza Rp. 98.000; Go green juice Rp.45.000;

and two cups of Coffee Rp. 80.000

(exlude pajak sebesar 21%)

Saya sangat betah berada disini, rasanya kemacetan tadi terbayar begitu sampai disini. Apabila kamu lagi stress dan butuh tempat hiburan, mungkin tempat ini cocok menenangkan kalian hahaha. Namun sayangnya, jam 6 sore restaurannya sudah harus tutup untuk acara dinner selanjutnya, jadi yah saya ga bisa berlama-lama disini.

Till next time!

Padma hotel Bandung
Jl. Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit
Bandung 40142, Indonesia
Phone: +62 22 203 0333/Fax: +62 22 203 6633
website | instagram | twitter | facebook

6 thoughts on “Pizza time at Restaurant Padma Hotel

Leave a comment